WELCOME

KENDARI SOUTH EAST SULAWESI INDONESIA

Laman


Senin, 09 April 2012

Sarana Rekreasi Waterboom di Kendari Dibuka


dikutip dari : http://www.traveltextonline.com

SAAT ini ada sarana rekreasi permandian baru untuk umum waterboom di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka untuk umum. Investasi yang telah ditanamkan dalam usaha itu mencapai Rp11 miliar lebih.

Menurut General Manager Waterboom Palm Mas Kota Kendari, Panggih Rahardjo, di Kendari seperti yang dikutip dariantaranews.com mengatakan kami membangun waterboom ini selama dua tahun, sejak 2009 dan untuk menarik minat masyarakat, kami melengkapinya dengan berbagai sarana meliputi kolam arus, papan luncur, gold car, ballroom serta kantin tradisional.

“Luas kawasan waterboom itu sekitar 2,5 hektare dari rencana keseluruhan sekitar 4 hektare. Untuk saat ini luasnya baru 2,5 hektare, namun secara keseluruhan sekitar 4 hektare. Kami masih akan memperluas lagi dengan membangun kolam untuk orang dewasa dengan ukuran 25 X 50 meter," ujarnya.

Menyinggung tarif masuk untuk pengunjung, mantan Pengelola permandian Wonua Manapa di Konawe Selatan mengatakan, setiap pengunjung dikenakan Rp50.000.

"Biaya masuk Rp50.000, namun untuk anak sekolah SD hingga SLTA akan mendapat diskon pengurangan bila yang datang itu dalam bentuk jumlah besar (kelompok)," ujar Panggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar